Kamis, 14 April 2011

ini Lombok

hua banyak cerita yang belum diceritakan disini. seenggaknya ada 2 trip yang belum diposting, biak itu foto ataupun cerita nggak penting.

jadi yang pertama adalah pas bulan februari kemarin tepatnya tanggal 3 kalo nggak salah, saya, bintar, fuji, dan mba sinta bekpekeran ke lombok. untuk ukuran ke lombok, itu dikit banget orangnya, sebelumnya kayaknya saya belum pernah bekpekeran cuma 4 biji gitu. yasudahlah, liburan juga, daripada nggak ngapa-ngapain. akhirnya berangkatlah kami pagi sekitar jam 8 dari stasiun lempuyangan, naik kereta ke banyuwangi yang memakan waktu hm.. dari jam 8 pagi sampe jam 11 malem kalo nggak salah inget tuh.. itung ajalah sendiri. pokokny tepos, tepos deh...

nyampe banyuwangi< itupun salah turun stasiun, yang seharusnya kami turun di stasiun yang terakhir, kami pikir itu stasiun yang terakhir, eh kita main turun-turun aja, trus pake acara foto-foto dulu lah, trus muka yang kucel dan ngantuk hilang seketika karena tau kita sudah sampe. trus ada penumpang juga yang mau turun bilang ke kita kalo ini bukan stasiun yang terakhir, masih ada satu stasiun lagi. hua... kita langsung buru-buru naik lagi, unyung tu kereta api belum pergi, sampe diatas kita cekakakan kayak orang stres tapi tetep foto-foto. eh pas sesi foto-foto dimulai, tiba-tiba lewat dua orang yang dari lagak-lagaknya seorang diantaranya saya kenal, hiya... itu evan, temen saya, kenapa dia ada disini, padahal tadi pagi pa masih di jogja ketemu di depan kopma ugm. saya langsung manggil dong, "evaaaan... " trus dia menoleh ke saya "hei..." senyum, kaget, senyum, kaget, pingsan!
saya: "mau kemana?" (dengan logat batak< nggak tau kenapa kalo ketemu orang batak jadi ikut-ikuit logat batak)
evan: ke lombok (dengan logat batak asli cap medan)
saya: eh.. sama, hahahaha.... (ketawa kacau, bingung antaraseneng atau sedih)
trus dia pergi begitu saja bersama pacarnya...

(gilak, capek juga ngetik!)


ini di pantai batu bolong...



belajar menenun (herrrr...)



dikapal (lupa namanya) yang jelas kapalnya keren banget, beda sama kapal penyebrangan pas perginya



di pantai tanjung an, keren tapi belum banyak yang datengin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar