Kamis, 28 Januari 2016

 I am back for the long long time...

kabar baik apa kabar buruk dulu?
mari kita mulai dengan kabar baik

sekarang saya sudah kerja. ya kerja. KERJA... akhirnya Kerja... Kok bisa?
karena saya sudah terlalu lama terlunta-lunta kesana kemari nyari kerja, jadi pas dapat kerja senengnya bukan main.
ena
Kerja apa..? bentar-bentar.. sabar...

kok bisa kerja dulu kali ya..

jadi ketika pulang kampung yang terpikirkan adalah bikin usaha sendiri. kayak buka cafe, atau tour and travel, atau apalah yang penting usaha sendiri. tapi apa mau dikata, tak diberi modal dari orang tua. maklum orang tua... orang tua maunya anaknya yang sarjana harus kerja di kantoran and the bla bla bla... menurut orang tua saya buka usaha itu adalah pekerjaan yang dilakukan orang yangg nggak punya sekolah. ya maklumlah orang tua.
akhirnya melamarlah kesana kesini, dan kabar buruknya g ada yang menerima. di bank umur sudah mendekati tua yang dimana saingannya adalah cabe-cabean yang kebetulan lulus universitas padahal universitas abal-abal, wkwkwkwk... dan kebetulan cakep...
bahkan saya pernah iseng-iseng ngelamar jadi bartender di suatu hotel terkenal di kota saya, dan GAK DIPANGGIL apalagi diterima.
akhirnya singkat kata singkat cerita, berkenalanlah saya dengan seorang laki-laki yang dikenalkan dari seorang teman SD yang alasannya adalah karena saya sering galau. sebut saja namanya Helmi si seseorang yang dikenalkan itu. Helmi adalah pribadi dengan passion yang kuat. sukses di usia muda. dia punya usaha sendiri, udah punya mobil, hahahaha..., seorang yang sholeh, seorang sunda, seorang sarjana lulusan salah satu universitas terkenal di Jawa Barat, dan banyak memiliki kesamaan dengan saya (kecuali di dalam hal kerjaan, hahaha...)
mungkin satu kekurangan dia, dia gendut, 80 kilo jujurnya.

pertama kenalan di watsap, dan sangat nyambung.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar