Kamis, 06 Desember 2012

akhirnya telor itu pecah juga. akhirnya gw bener-bener berada di titik kebosanan yang memuncak. atau itu hanya sugesti gw aja, kebosanan itu ternyata hanya ciptaan gw sendiri. gw bosen ah...

ya, entah bosen atau dibosen-bosenkan, akhirnya gw meng-sms ultramen dan bilang kalo gw sekarang ada di jogja. dan ya dibales sama dia.

gw udah seneng dong waktu itu, trus gw ajakin lah dia makan siang bareng. dia iyain tapi dengan Tamami juga.

gw sih oke-oke aja mau sama Tamami kek, Alice kek, Thalia kek, Yuka kek, atau pacarnya betulan kek, bukan masalah bagi gw. tapi yang jadi masalah adalah naik apa.

gw tau Tamami tidak ada motor di sini. otomatis dia sama Ultramen kan, nah gw? gw ama siapa? gw berharap ultramen milih gw sih...

pas gw nanya, gw naik apa, dia jawabnya bener, gw disuruh jalan kaki.
gw ga tau dia becanda apa serius. serius sih mungkin karena nanamia sebenernya ga jauh-jauh amat dari karang malang. *nangis di bawah shower. lagian gw bisa naik sepeda *terjun ke jurang

gw langsung bales aja, gw ga mau. gw mikirnya mereka berdua nih udah pada dewasa dari gw. umurnya lebih tua dari gw. wajar kalo gw ga mau. mereka pasti ngerti. hahahha... gw emang sukanya gitu sih.

trus gw bilang sama Ultramen, mereka makan berdua aja, gw ga usah ikutan gapapa. yang ini ga ada maksud ngambek loh. sumpah! gw juga posisinya waktu itu udah ada di warung. dan agak-agak mikir juga kalo harus balik ke kampus lagi.

eh tiba-tiba ultramen telfon gw. nanya gw dimana? dan dia bilang Tamami sudah pulang, bla bla bla...

yaudah gw bilang aja gw ada di kampus dan nyuruh ketemu di perpus aja. seperti biasa.

akhirnya gw cepet-cepet lah tuh ke perpus. ada bos gw sih di warung dan gw pamit gitu kan ke bos. dia nanya gw bakal pulang jam berapa. ya gw bilang aja jam 3. padahal sampe sekarang jam 9.16 gw belom pulang-pulang. mana bb gw mati lagi.

akhirnya bertemulah kami di perpus. saat itu sih seneng-seneng aja. anehnya ternyata gw ga seneng-seneng banget atau kangen banget gitu sama dia. dan dia juga kayaknya gitu. beberapa menit kita ngobrol-ngobrol dulu di perpus. dan itu posisinya di lantai 2 deket yang jual-jualan gitu. jujur gw paling sebel ada di situ karena ada banyak orang lalu lalang, dan kalo ngomong harus di jaga. sedangkan gw , gw kadang-kadang ga bisa ngontrol diri sih.

awalnya gw bilang ke lantai 3 aja. disana agak sunyi soalnya, tapi jeleknya panas sih. dan dia nolak, ya dia ngerasa dilantai 3 juga panas. yaudah, gw ngedesek dia untuk pergi makan, karena gw udah laper, padahal nggak sih. nah ini hal yang paling aneh kalo lagi sama dia. gw jarang banget ngerasa laper. kesel sering. oops...


akhirnya kita pergi. ga jadi ke nanamia atau loving hut, kita ke cafe yang dia rekomendasikan. ada di pogung-pogung gitu deh. nyampe sana eh ternyata tutup. langsung kita go show aja. sedapetnya.

gw usulin ke rumah pohon, sampe sana, dia ga mau. yaudah jalan lewat jalan magelang gw langsung teringat Ruang cafe. gw usulin kesana lah tuh. jalan menuju kesana tiba-tiba ketemu restoran Jepang gitu. berhenti (atas kemauan dia) dan gw dalam hati cuma mengutuk, oke ini akan mahal.

masuk, dan lumayan enak sih tempatnya. ga rame-rame banget. bersih... ya intinya ultramen suka. kalo ultramen suka, ga usah tanya gw. gw makan di pinggir comberan juga suka.

pesen lah tuh. trus cerita-cerita. awalnya sih romantis banget. hahahha...
cerita-cerita tentang banyak hal, sampe pegang2an tangan segala.wkwkwkkw...
ini karena gw asyik masyuk dengan bb gw yang mana gw wasapan dan bbman sama temen dan dia ga bisa ngapa-ngapain dengan smartphone nya itu karena restorannya ga nyediain wi-fi. mampus lu...

jadi posisinya gw bbm an gitu sama beberapa temen gw sambil ketawa-ketiwi. wajar kan... eh dia nggak terima dong, dia berusaha menyingkirkan bb gw dari tangan gw, bahkan sampe di rebut segala dan dia utak-atik sendiri. entah apa yang dia liat. giliran gw utak-atik ponselnya, eh malah pake password. gw ga bisa apa-apadong. dia emang selalu kayak gitu. egois!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar