Minggu, 02 Desember 2012

terima kasih milkuat botol tiger





Susu Milkuat botol tiger adalah terobosan baru ketika berbagai macam susu kemasan semakin banyak beredar di pasaran.

Susu Milkuat botol tiger sangat disukai oleh anak-anak selain karena rasanya yang enak kemasannya yang lucu dan lain dari pada yang lain.



Saya adalah seorang mahasiswi yang nyambi sebagai seorang pelayan di salah satu kedai makanan di Yogyakarta. Jika dalam keadaan senggang atau istirahat saya biasanya mempergunakan untuk main atau akan mengajak satu-satunya anak yang juga tetangga saya berumur 2 tahun, Agni, untuk jalan-jalan sembari melepas penat. Biasanya kami pergi ke warung yang terletak di belakang kompleks ruko kami. Jika memilih susu, Agni selalu minta susu milkuat botol tiger karena mungkin Agni menganggap milkuat botol tiger terlihat lebih menarik. Walaupun Agni adalah seorang perempuan, tidak mengurangi rasa kebahagiaannya ketika saya membelikannya. Rasa dari susu milkuat botol tiger pun enak. Makanya Agni suka. Saya sebagai seorang yang sudah dewasa bahagia ketika melihat Agni yang masih kecil berumur 2 tahun suka minum susu. Karena tidak jarang anak kecil sulit sekali untuk mengkonsumsi minuman sehat, seperti susu. Mereka lebih suka minum minuman ga jelas, yang tidak diketahui nilai kandungan gizinya.

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

    Terima kasih,
    VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus