Jumat, 10 Mei 2013

korea lagi korea lagi

beberapa film yang saya nonton akhir-akhir ini adalah
1. Come rain, come shine
Come Rain Come Shine-p1.jpg ini ceritanya hanya diambil dalam satu hari. tapi berat dan dalam men... gw suka peran mereka berdua disini. keren sih menurut gw... sutradaranya oke pasti...

2. Helpless
Helpless (Korean Movie)-p2.jpg film ini bagus sih, cuman subtitelnya kacrut, tapi karena gw Indo Korea jadi taulah mereka ngomong apa... hahahaha...

3. Silenced
Silenced-p2.jpg wah kalo yang ini mencabik-cabik rasa kemanusiaanku. saya sampai tidak mampu selesai menonton film ini, takut stres... keren...

4. Antique
Antique-poster01.jpg ini film lama, 2008. Yoo ah in masih cupu lah disini, tapi ceritanya lumayan bagus. dan anda pasti laper nontonnya...

5. couples
Couples-p2.jpg film ini sebenernya udah lama bertengger di rak rental cuman baru gw tonton. sebenernya suka dengan si Lee si Young nya tapi ngga yakin ceritanya bakal bagus. tapi pas di tonton, bagus... bagus banget malah, edit-editannya kreatif, lucuk...

6. How to use guys with a secret tips
Male Instruction Manual-p1.jpg lee si young jugak yang main, karakternya mirip dia yang di wild romance... tapi versi cerita panjangnya. cerita filmnya tidak terlalu original ya dari judulnya bisa ditebak lah ya....

sementara itu dulu. silahkan dipilih dipilih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar