Jumat, 10 Mei 2013

serial korea

sebenernya banyak serial korea yang bagus-bagus lagi akhir-akhir ini, tapi ya gitu deh.. diriku belum menamatkannya sampai habis. nggak tau kenapa. mungkin karena suka kecewa sendiri sama serial-serial ini, yang episode nya lumayan banyak, walaupun ngga sebanyak sinetron indonesia. tapi ya lumayan begadang jugak kitak. iya kalo ceritanya seru, lah kalo malah kagak, rugik kitak.

kayak serial I Miss U yang di peranin sama Yoo Eun Hye dan Park Yoochun. bintangnya udah kece banget kan tuh, tapi gw kecewa sangat pas nonton  serialnya. terlalu mendayu-dayu biru, jadi ngantuk. mungkin saya memang cocoknya sama yang komedi-komedi gitu kali yak.

serial yang bagus menurut saya walaupun saya belum menamatkannya adalah yang pertama
1. Fashion King














Fashionking p4.jpg covernya sih emang nggak banget5 ya menurut saya. tapi ceritanya lumayan bangus men. tentang cita-cita gitu deh.. beuh...
pertama tertarik karena pemeran utamanya adalah  pacar saya Yoo Ah in yang sangat cakep di serial Sungkyungkwan Scandal, dan pas nonton serial ini, Yoo Ah in resmi saya putusin trus saya menjalin hubungan dengan Lee je hoon. dia cakep sangat saudara-saudara... apalagi pas dia main di film Architecture 101, huaaa... cakepnya naujubilah...

serial yang kedua adalah
2. when men fall in love
ini judul di covernya seingat saya ini kan, tapi pas cari di youtube, judulnya langsung berganti jadi ehen men loves, maklum namanya juga Korea, sukak gantik judul seenak kimchi nya...
When a Man Loves - Korean Drama-p1.jpg kebetulan cewek yang main ya yang main di fashion king tadi. betapa beruntungnya dia, karena sudah memakai ekas saya... teteup...

ni ceritanya bagus juga nih. awalnya saya pikir bakal monoton kayak serial That winter, the wind blows, tapi ternyata tidak. ini kece badai. seriusnya dapet, cintak cintaknya dapet.

ya walopun saya belum menamatkan serial-serial diatas, tapi bisalah direkomendasikan. sila...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar