Jumat, 28 Februari 2014

once upon time

hai blog sudah lama kita nggak cerita-cerita... gimana kabarmu...? hahahha...

aku?
aku baik. dengan segudang pengalaman, masalah, orang-orang baru yang ku temui. ada yang baik, tapi tidak sedikit yang jahat. (emang gw nggak jahat??)

oke gw ceritain yang baik dulu

dari mulai november kayaknya (iya karena gw nggak inget), tapi kayaknya sih bener, november tanggal 9 gw resmi kerja di salah satu resto terkenal di jogja (maap nih gw nggak bisa kasi tau soalnya ni resto lumayan terkenal, takutnya ada yang search tau-tau blog gw ikut kebaca)

awalnya gw keterima jadi barista, hebat kan, namanya barista, wah keren gitu, padahal barista disini juga bukan pembuat kopi kayak arti barista yang sesungguhnya. ya walaupun ada menu kopi di dalamnya tapi kebanyakan bikin minuman yang selain kopi, jus-jusan dan lain-lain. tapi ya gw udah bangga kok.

eh seminggu gw di tempatin di barista, gw di jadiin server tanpa nanya apa permisi kek. gw ngambek berat dong, sampe akhirnya gw menerima keputusan itu dengan lapang dada bersama alasan si nyonya bos bahwa gw cewek nggak bisa ngangkat-ngangkat yang berat-berat. damn...!

sebenernya gw masihbelum terima dengan keputusan itu sampe detik ini tapi nggak tau kenapa gw nggak mau atau nggak bisa keluar dari tempat gw kerja itu. gw pernah mengalami suatu situasi dimana gw nyaman bekerja di suatu tempat, dan gw mendapati diri gw juga nyaman berada di tempat ini dengan berbagai permasalahannya, dengan berbagai kecanggungannya, dengan berbagai omelan-omelannya, dengan berbagai keruwetannya, dan dengan orang-orangnya.

jangan ngira orang disini pada enak-enak semua
SPV gw ada yang mulutnya comel banget kayak ember cucian kotor, ada temen gw yang kerjanya ngeluh mulu sampe kayaknya kalo gw seharian ngobrol sama dia hidup gw penuh dengan ke-pesimis-an. tapiu banyak juga sih yang baik.

cieh salah satunya orang ini. sebut saja namanya Budi
dia seorang koki disini. awal ngeh dia ada di kehidupan gw (kadang kita nggak ngeh dengan keberadaan seseorang padahal dia ada di dekat kita, pernah ngerasa kayak gitu) adalah ketika dia nawarin nyarjer hp di dapur, karena colokan di loker udah pada penuh semua. eh, apa pas gw nebeng dia makan kali ya pertama gw ngeh tentang orang ini? haduh aku lupa pokoknya antara dua itu lah... akhirnya pada suatu ketika gw dan dia duduk di loker, ada anak-anak lain juga, salah satunya sebut saja Mawar tiba-tiba merengek-rengek bermanja-manja ria kepada si budi ini entah gegara apa. gw sebel bercampur gemes bercampur lucu aja gitu ngeliat si Mawar. gw tau dong gerak gerik si Budi mau deketin gw dan jadi gimana gitu pas si Mawar deketin die. wkwkwk... (bayangin sinetron).

akhirnya si budi keluar dan beberapa lama kemudian gw juga ikutan keluar dengan niat masih ketemu si Budi. sebenernya gw nggak ganjen ya... tapi emang gw lagi nungguin sebut saja Melati buat pergi ke suatu tempat. nah pas di luar di saung gitu ternyata gw masih ketemu si Budi. yaudah gw duduklah di saung dengan sok cantiknya (wkwkwkwkw) dan seperti dugaan gw akhirnya dia minta no gw... hahahaha...

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar