Senin, 21 April 2014

hei...
mari kita menyambung cerita lagi
siap?

oke singkatnya gw tukeran no hp gitu sama dia, padahal no hp yang gw kasi ada di hp yang jarang gw bawa. bukannya sengaja sih, tapi emang cuma no itu yang gw inget, sementara no hp yang hpnya gw sering bawa gw belum berniat buat ngapalin (ah ribet)

dari situlah awal mula gw sms an sama dia. lebih tepatnya dia sih yang sering sms gw duluan.sampe akhirnya gw inget gw sms dia adalah karena sorenya pas briefing di tempat gw kerja gw dapat teguran kecil dari sang menejer katanya gw lamban lah, apalah inilah itulah. gw sebel dong mana pas inchage nya gw di becandain sama salah satu temen server juga bahwa gw harus nanya tentang status gw disini apakah bakal dibalikin lagi ke bar apa nggak. gw tau dia becanda tapi gegara gw bawaannya udah bete duluan jadilah gw bete-bete ah ceritanya sama semua orang.

pas pulang jam 12 malem ditambah lagi sama temen kerja gw plus temen satu kos gw yang si Melati itu ngajakin gw ngobrol. iya kalo ngobrolnya yang berbobot gitu, ini mah nggak jelas, dan gw terlihat bodoh banget kalo nanggepin obrolan dia.

akhirnya gw mengambil tindakan yang jarang banget gw lakuin yaitu mengsms laki duluan. aih... tapi tak apalah, pikir gw ni orang juga baek kok. nggak sama sama temennya yang pertama minta no gw pas gw baru sehari kerja disono.

singkat kata singkat cerita, kita ketemuan lah di malam itu juga. tepatnya pagi sih karena udah lewat jam 12. gw keluar dari kos dengan baju coklat garis2 kebanggaan gw ntu tanpa dandan lagi alias emang gw belum cuci muka sedari pulang tadi. dan tara.... dia dengan rapi jali ala-ala mau ke kondangan duduk diatas motor.

perasaan gw bercampur aduk antara malu dan pengen ketawa. pengen ketawanya kenapa dia rapi begindang sementara gw kusut abis, dan malunya ya gw malu karena gw kusut abis. yasudahlah masak gw mau masuk lagi, dandan gitu, haloooo... toh dia juga nggak papa..

bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar