Kamis, 22 November 2012

senin, 19 November 2012


"lunch tomorrow"?. itu tuh posisinya udah malem banget mungkin udah jam 10an, gw udah siap-siap tidur pulang dari nonton Ngayogjazz sama mba ari sama mba uki. gw seneng banget dong dia sms, secara pas di Ngayogjazz yang hujan-hujan dari sore gitu gw ngawatirin dia, udah nyampe blum ya di Jogja? secara dia weekend di Pacitan dan naik motor. trus dia kehujanan ga ya... mana dia ga punya jas hujan. semoga dia ga kenapa-napa.

pas malem itu gw ga bales, ga tau pengen dia nyangka gw udah tidur sih, hihihi... padahal gw penasaran juga dia kehujanan ga ya pulangnya.

Besoknya gw bales, dan dia bales lagi dengan sms yang mengejutkan, “mau ke cinema hari ini?”

Ya aloh gw kayak ketiban durian runtuh… gw yang ngebayangin nonton di bioskop sama dia akhirnya tanpa gw harus nyari cara, dia yang ngajak. Padahal dulu tuh dia pernah bikin kalimat gitu “saya akan menonton bioskop dengan cewek”, gw langsung gondok dong. Eh tapi sekarang gw yang diajak nonton sama dia.

Trus gw ngiyain dong. Kita awalnya janjian ketemu jam 12 di perpus. Seperti biasa.

Nah dari kampus trus aku pulang dulu kan jam 11an. Bos gw hari itu juga udah dateng dari pulang 2 minggu , dan pas gw ke warung ternyata bos gw lagi bersih-bersih gitu. Gw ga enak dong dateng trus pergi lagi. ya gw juga akhirnya bersih-bersih dulu. Nyapu, ngepel. Belum jam 12 sih. Trus gw motong-motong wortel  sambil sekali-sekali ngelirik ke arah jam. Pas jam 12 gw ngeliat ke bb eh kok belum ada sms yang masuk. Ga mungkin dia lupa, pasti ada apa-apa, tapi kok dia ga sms apa kek gitu, trus gw lanjutin lagi dong motong-motong wortel.

pas jam 12 lewat gw sms dia, nanya dia dimana. Hahahha… padahal gw masih di warung jugak. Dia bales katanya motornya rusak, dia masih ada di bengkel. Oo yaudah akhirnya gw lanjutin kerjaan gw sampe habis dulu baru gw kesana. Pas jam 1 semua kerjaan udah kelar gw ke kampus dulu. Pas jam setengah 2 dia baru sms kalo dia udah selesai di bengkel dan menuju ke perpus. Langsung dong gw ke perpus juga. Ternyata dia duluan sampe dari pada gw, untung jalan masuk kita beda. Jadi dia ga tau kalo ternyata dia duluan nyampe di perpus dari pada gw. Pas gw  nyamperin dia di parkiran, dia langsung minta maaf gitu sama gw. Hahahha…

Nah akhirnya kita ke loving hut dulu buat makan siang, di jalan dia bilang ke gw
“mungkin pelayan yang di loving hut rindu sama saya, cari-cari saya, mana ultramen mana ultramen? Sudah 5 hari dia tidak kesini…”

Gw cuman bisa ketawa ketawa aja pas dia ngomonong kayak gitu, kangen genggesnya langsung terobati. Trus dia bilang lagi
 “mungkin saya akan dapat makanan gratis di loving hut karena saya sering makan disana, dan karena pegawainya kangen sama saya”.
Ihh… siapa elo…

Nyampe di loving hut, kita makan seperti biasa. Dan ajaibnya gw makan sampe habis, ultramen kaget ngeliat gw dan bilang
“kamu lapar sekali ya..”
trus gw bilang “iya, karena saya menunggu kamu…”
hahhaha…
ngebuat orang lain ngerasa bersalah itu menyenangkan.

Setelah makan, kita ngobrol-ngobrol masalah Pacitan, dia cerita dengan antusias banget dong, dan gw ga kalah antusias  ngedengerin ceritanya. Sumpah gw semakin kagum sama ni orang. Dia ngajar di SD, dia ngeliatin foto-fotonya, dia ngajar juga di hari minggu, malem dia juga ngajar di privat class yang diadain disana.
Hm… sini sinin pengen peluk.
Dan ada cerita yang lucu juga. Jadi pas dia pulang dari pacitan jam 5 sore gitu, dia kejebak hujan kan di jalan. Jadi dia berhenti di Wonogiri. Di toko kelontong gitulah. Karena hujannya ga berenti-berenti, dan udah malem, dia bilang sama pemilik rumahnya apa dia boleh menginap di rumah itu?
Gw langsung takjub ngedenger dia cerita kayak gitu.

Dan akhirnya dia nginep disitu. Ya namanya orang Indonesia, pada seneng kan kalo ada orang bule yang dateng. Pokoknya dia diterima dengan baiklah disana. Dia ngeliatin foto-foto dia sama pemilik rumahnya, dan sama anak-anaknya juga.
Trus dia bilang “orang ini baik”.
Dia juga bilang dia mau pergi ke rumah bapak itu lagi dan membelikan mereka baju. Karena pas dia nginep disana dia tidak membayar,
“saya makan disana, pakai kamar mandi…”
hahahhaha…

Setelah cerita-cerita banyak banget trus ga tau dia mau liat jadwal film gitu kan, dia bilang kenapa loving hut ga ada wifi, pas dia cek di hpnya ternyata ada wifi dari FT minimarket deket situ. Pertama dia nyuruh gw buat minta password dari FT, dia ngasi duit buat beli apa kek disitu. Gw ga maulah, trus gw bilang dia aja. Akhirnya dia yang pergi, gw disuruh tunggu di loving hut.

Dan dia lama dong, trus tiba-tiba dia sms,
“kesini dengan tas saya”,
eh bujuk,
akhirnya gw kesanalah, sambil nenteng-nenteng tas dia. Trus dia udah duduk dengan asiknya di depan FT. jadi kayak indomart atau CK gitulah. Trus dia nawarin
“kamu mau beli apa? Ice cream?”
 trus gw langsung bilang “iya, mau ice cream…”
dia langsung ngasi gw duit.
asik

Akhirnya kita wifian mungkin setengah jam. Sebenernya kita wifian itu juga karena mau liat jadwal film. Trus dia ternyata liat facebook dan ngeliat kalo temennya, Tamami kecelakaan hari itu. Trus gw bilang mau ngejenguk ga? Gw mau ikut. Trus si ultramen bilang, mungkin tidak apa-apa karena Tamami ada di kos.
Trus dia nelfon gitu kan, awalnya gw pikir dia nelfon Tamami, karena dia ngomongnya bahasa Jepang  trus kan kedengeran tuh orang yang diajak ngobrol, dan itu suara perempuan. Pas dia ngomong pake bahasa Jpenag, gw hanya bias senyum-senyum sendiri, aneh banget ni bahasa, lucu aja. Trus ternyata mereka kalo ngomong suaranya jadi nge bass gitu. Berasa nonton Doraemon deh.
pas dia selesai nelfon, gw Tanya gimana kabar Tamami? Eh dia bilang dia tadi nelfon Ibunya.
Masa aloh… kenapa lug a ngomong, kan gw bias nyapa mertua gw tadi,
hahahahha….

Akhirnya setelah ngeliat jadwal film, akhirnya kita putuskan untuk nonton Skyfall. Sebenernya aku pengennya nonton Breaking Dawn 2, tapi dia maunya Skyfal, ya dari pada ga jadi nonton dang w menyesal dtujuh turunan, mending ngikut aja apa kata dia. kita pun ke amplas, ngantri sih tapi ga parah banget. Jadi kita ngantrinya jam 4an, dapet tiket yang jam 6 kurang, ya sekitar 1 jam lah kita nunggu. Akhirnya kita ke rooftopnya amplas ngobrol-ngobrol aja disitu.

Pas jam 6 kita masuk kan, nonton bla bla bla…ga ada yang spesial sih, ga ada pegang-pegangan tangan, atau tiba-tiba dia nyium gw, LOH!
gw udah nonton skyfall sebelumnya. mau ngajakin nonton Breaking Dawn 2, dianya bilang kalo dia belum nonton Breaking Dawn 1, sebenernya gw juga ga suka-suka banget sih Breaking dawn, twiglight bla bla bla tapi seenggaknya adegan romantisnya mungkin lebih banyak. trus....?

habis nonton skyfall, masih di dalem, gw nanya "gimana?" trus karena banyak banget orang dan ribut gw ga tau dia jawab apa, yang kedengaran kata "bagus" doing tapi mukanya ga enak gitu pas ngomong bagus, gw udah lumayan seneng kan tapi belum begitu puas dengan jawabannya, jangan-jangan gw salah denger,
trus karena ga puas dengan jawabannya gw tanya lagi, "gimana?" eh ternyata dia jawabnya "tidak bagus" "no story" , pokoknya dia ga suka lah intinya. emang sih dia pernah bilang kalo dia sukanya nonton film yang temanya sosial-sosial gitu deh... mungkin kayak laskar pelangi gitulah. sebenernya ada sih film yang lagi tayang yang menurut gw cocok sama dia, Atambua 39 derajat celcius. itu kalo ga salah temanya sosial banget kan, gw tawarin buat nonton film itu eh dianya ga bisa bahasa Indonesia. same aja..

akhirnya setelah menonton film jam 8 lebih kurang gitu kita pun makan. makannya di Qua-Li. hehe...
eh tapi sebelumnya kita ke carrefour dulu, dia beli buah, yakult, sereal, bla bla bla... dan gw beli es krim... hahahaha...

pas ke Qua-Li kan ternyata ga boleh tu bawa makanan dari luar tapi masnya mungkin karena kasihan liat gw jadilah gw boleh makan es krim disitu. jadi gw beli es krim yang walls pandan itu tapi yang kecil sih. tapi lumayan banyak kan, rencananya sih gw mau makan sama ultramen, eh tapi ultramen ga mau, yaudah gw makan aja sendiri walaupun ga abis.
jadi posisinya gw makan es krim dulu trus makan nasi. hasilnya adalah gw pusing banget. beneran pusing. jadi kalo sakit kepala gw sering, maksudnya ga sering banget lah, pernahlah ya, tapi pusing, ini baru pertama kali gw rasain. mungkin gitu kali ya, perut belum ke isi trus langsung makan es krim. gw juga ga tau sih. yang jelas gw pusing banget. sampe di kos juga masih pusing.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar