Minggu, 18 November 2012

22 Oktober 2012



Isi whatsaap

Ultramen : kamu tahu Imogiri?
Saya : tahu, Kenapa?
Ultramen : kemarin saya pergi *emot senyum pake gigi*

Hmm.. kirain mau ngajakin gw kesono

Ultramen : apa yang melakukan hari ini siang?

Bahasa Indonesianya masih kacau

Saya : tidak ada…

Kali ini ga mau pake kata kenapa, takut di kecewakan lagi. Hasek..

Ultramen : saya pergi ke Carrefour. Bisa pergi bersama?
Hasek-hasek.. jadi dia ngajakin gw belanja bersama. Bukan dia mau belanjain gw ya. Tapi belanja kebutuhan dia ditemani gw. artinya gw lumayan berarti bagi dia, iya kah?

Saya: oke, jam berapa?
Ultramen : jam 12
Saya : bagaimana kalau ketemu di depan fakultas kamu saja

Gw juga ga yakin dia ngerti ga dengan kata-kata gw.

Ultramen : di depan library (*^^*)

Tu kan dia pasti nggak ngerti. Padahal gw berharap ketemu di di fakultasnya biar orang-orang pada ngeliatin gw pergi ama bule Jepang ceritanye.

Akhirnya kita ketemu di perpustakaan. Kayaknya pas waktu itu gw lagi flu gitu sampe suara gw berubah jadi bindeng gitu. Nah pas ketemu dia dia langsung tau kan kalo gw lagi flu dan bilang yaudah kita ga jadi ke Carrefour. Gw harus pulang dan istirahat. Apa lo kate. Gw udah kegirangan gini mau ketemu elo, trus lo suruh gw pulang begitu aja. walaupun alesannya so sweet banget tapi gw tetep ga terima, gw mau pergi sama lo. Titik.

Akhirnya kita pun ke carefour. Sebenenrnya kita udah pernah sekali ke Carrefour bareng-bareng. Itupun ga direncanain pergi bareng sih. pas waktu itu gw ngajak dia ke Kalimilk. Secara dong gw belom pernah sekalipun ke Kalimilk, dan gw pengen ke kalimilk untuk pertama kalinya dengan dia. Kurang so sweet apa cobak gw. tapi dia bilang dia mau belanja kebutuhan dia, trus aku bilang aja belanjanya di Carrefour aja, kan ngelewatin tuh. Jadi dari Kalimilk trus ke Carrefour deh. Hahahha… gw emang cerdas.

Pas ke Carrefour pertama tuh bener-bener so sweet banget. Kita udah kayak pasangan penganten baru yang mau belanja kebutuhan sehari-hari gitu. Bawa troli, jalan sama-sama, walaupun kadang-kadang gw juga ditinggal gara-garanya gw pengen apa dia pengen apa. Kebanyakan sih dianya di tempat buah-buah gitu, sedangkan gw hemm… pengen es krim.

Nah yang ke Carrefour kedua ini agak-agak ngebetein. Jadi dianya ga mau kalo gw yang pegang troli. Ga tau kenapa. Ga tau dianya ga mau gw ngerasa repot, atau dia bener-bener ga mau dicampuri urusan belanjanya. Semoga yang pertama…. Hiks

Yaudah akhirnya gw ke tempat majalah-majalah yang di deket kasir. Ga kayak pertama, yang kedua ini gw beneran ngelepas dia. Ikan kali dilepas. Jadi dia mau ngapain gw ga ikut campur. Terserah lo. Akhirnya setelah belanja selesai, dia nyamperin gw gitu kan, gw bisa ngeliat ada perasaan ‘semoga bersalah’ yang gw tangkep. Hem.. salahnya!

Pas ngantri di kasir, gw udah nunggu-nunggu tuh dia minta maaf atau apa kek ke gw. tiba-tiba dia ngasi liat salah satu belanjaannya, madu. Dia bilang sebenernya dia ga mau beli madu itu tapi gara-gara spg yang jual madunya cantik akhirnya dia beli.

Jeder! Barusan kayak ada kilat masuk Carrefour. Sumpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar