Minggu, 18 November 2012

Pertemuan selanjutnya



Gw ga tau ini pertemuan keberapa makanya gw tulis pertemuan selanjutnya. Sombong nih gw sekarang. Jadi setelah pertemuan ketiga gw jadi semakin sering ketemu sama dia. Semakin sering sms an sama dia. Bahkan hampir selalu dia yang pertama sms gw. Entah cuman ngucapin selamat pagi, saya suka belajar bahasa Indonesia, atau nanya ini artinya apa, itu artinya apa. Sms ga penting sih, tapi penting buat gw. Gw ga mau sombong atau apa ya, kalo di persentasiin, mungkin sekarang 90% dia yang hubungi gw duluan dan gw cuma 10%. Gw ga tau kenapa. Bisa aja karena dia ngerasa kasihan sama gw, atau bisa juga karena dia udah kenal gw dan gw orangnya asik hahahha…, atau karena dia mau belajar bahasa Indonesia sama gw, atau mungkin dia udah jatuh cinta sama gw.

Jujur kalo ditanya maunya jawaban yang mana, gw pengen jawaban keempat-empatnya. Gw pingin dia ngerasa kasihan sama gw, artinya perjuangan gw yang awal-awal dia tau dan dia sadar kalo dia ga boleh ngulangin kayak dulu lagi. Atau jawaban kedua gw ternyata orangnya asik. Hahaha… lo baru tau? Gw juga?

Yang ketiga, karena lo mau belajar bahasa Indonesia aja. Ini bisa gw bilang bener banget, karena dia sering bilang ke gw dia lebih suka belajar bahasa Indonesia sama gw ketimbang di kelas sama dosennya. Dia bilang kalo dia lebih ngerti belajar sama gw, walaupun gw sering mukulin dia, gw sering bilang dia stupid, gw sering bilang kalo gw ga yakin di bulan desember bahasa Indonesianya udah lancar, gw sering ngejek-ngejekkin dia pake bahasa Indonesia.

Atau dia mungkin jatuh cinta sama gw. Ya mungkin belum sampe taraf jatuh cinta sih, suka atau sayang mungkin. Jadi banyak hal-hal yang bikin gw GR tiba-tiba sama dia. Dia pernah nanya ke gw kapan gw akan nikah? gw jawab sekenanya aja sih pas waktu itu, sebenernya terinspirasi dari jawabannya Eun Chan yang di Coffee Prince, Eun Chan bilang waktu ditanya kapan mau nikah sama pacarnya yang umur 30 tahun, dia mau nikah mungkin 4 tahun lagi. Nah dari situ gw juga jawab mungkin 4 tahun lagi. Tapi jujur gw cuman jawab sekenanya aja. Ga ada niatan harus nikah 4 tahun lagi. Nah pas itu gw tanya balik sama dia , dia mau nikah kapan, kata dia mungkin 2 tahun lagi. Hmm.. oke.

Tapi pas beberapa hari lalu waktu di K-mills dia bilang kalo katanya sampe umur 33 tahun dia belum ‘liat’ kalo dia udah nikah di umur segitu. Trus gw bilang kapan dong? Dia jawab di bawah 35 lah. Nah ga diumur 33 trus dibawah 35, berapa lagi kalo bukan 34, ah cumi.

Trus maksudnya 4 tahun lagi gitu? Trus sama kayak gw 4 tahun lagi. Trus maksod lo kita nikah 4 tahun lagi. Hahahaha.. jangan bikin gw GR ya. Iya kok jadi gw doang sih yang GR. Karena pas gw nanya dia mau nikah sama siapa? Orang Jepang atau bule? Fyi, gw ga masukin option orang Indonesia, dia jawabnya mungkin sama orang Jepang, ya dia jawabnya agak-agak ga yakin sih, trus dengan suara pelan gitu. Apa perasaan gw aja ya.Hahhah..

Ga tau kenapa… bunuh diri nih

Waktu di Kedai Kopi kalo ga salah, pernah juga pas dia nanya gw mau kemana setelah lulus ini. Gw bilang mungkin tinggal di Bandung. Ya memang, sampai detik ini saya ingin banget tinggal di bandung. Ga tau kenapa. Sebenenrnya sih di Bali juga pengen. Secara banyak bule kan ya disana. Mungkin salah satu jodoh gw ada disana. Hahah… tapi gw mikir bali panas, bakal tambah item aja gw. Bandung ajalah.. mungkin gw bisa ketularan cantik kayak cewek-cewek bandung. Nah pas gw bilang kayak gitu, dia agak-agak gimana gitu, dia bilang kita ga bakal ketemu lagi dong. Gw ketawa ngakak aja denger dia ngomong kayak gitu. Gw langsung bilang ke dia,

“kamu bulan Maret mau ke Indonesia lagi kan, dan akan kerja di Jakarta. Jakarta dan Bandung itu lebih dekat dari pada Jakarta dan Jogja”

“ya saya akan ke Bandung, kamu bisa temani saya jalan-jalan di Bandung?”
“iya bisa”
belum aja tinggal di Bandung, gw udah di booking duluan. Kayaknya dia memang ga mau kehilangan gw.

 pernah juga di Parsley dia ngasi liat buku travel tentang Indonesia gitu dalam bahasa Jepang dan dia ngasi liat salah satu restoran yang dia mau datengin, K-mills, pas dia bilang mau ke k-mills, aku langsung bilang kalo aku juga pernah kesana. Trus dia bilang sama siapa. Karena gw jago ekting jadi gw pasang tampang “bohong” ke dia.

Lo tau ga sih tampang “bohong” itu kayak gimana. Jadi lo sebenarnya pergi sama temen lo, tapi lo mau bilang itu bukan temen lo, trus lo bilang “temen” tapi dengan tampang senyum-senyum nutupin sesuatu. Padahal itu emang temen.
Bingung kan? Ah buat lo yang sering bohong lo pasti ga bingung. Bukan berarti gw sering bohong ya. Gw cuman banyak pengalaman aja. Hahahaha…

Jadi gw bilang “sama temen” ke Ultramen tapi dengan tampang bohong tadi, gw pengen liat reaksinya dia kayak gimana. Eh bener lo, trus dia agak-agak gimana gitu. Dia langsung nanya “siapa?”, trus gw jawab “temen” masih dengan tampang bohong, trus dia nanya lagi “namanya siapa?”. Hahahaha.. kena lo! Gatau kalo ternyata dia juga pasang tampang “bohong” juga ke gw. gimana kalo ternyata dia bohong kalo dia jealous. We’ll see

Gw mau certain satu pertemuan lagi nih. Jadi pas waktu itu seperti biasa ketemu di perpustakaan. Trus gw udah dandan gitu kan dan bawa helm. Kenapa gw bawa helm? Ya karena kita juga pasti bakal makan malem. Secara itu udah sore. Nah akhirnya setelah ngobrol dan belajar-belajar akhirnya kita emang pergi makan.

“kamu parkir dimana?”
“saya tidak membawa motor”

What? Trus gw udah bawa-bawa helm gitu…? Gw diem aja dong. Tengsinlah bilang udah bawa helm. Awalnya kita mau makan di loving hut. Buset loving Hut itu jauh nyoh, di gejayan sana. Mana itu udah jam 6an. Udah ga boleh pinjem sepeda. Trus dia bilang nggak jauh. Atau di frank wurst? Ini dia ngasi option yang sama aja jauhnya. Beda arah doang. Karena gw ga mau dibilang pemalas gw pakelah alasan paling spektakuler cetar membahana.

“mungkin ga jauh dari sini ke Loving Hut atau Frunk Wurst, tapi kamu pulangnya jauh banget”. Oh so sweet kan…

Dia mikir, mungkin dia pikir bener juga.
“oke, kita makan di Jojo mamamia. Trus saya ambil motor di kos saya, trus saya antar kamu pulang”. Hm.. boleh juga tuh usulnya.

Akhirnya kita jalan ke jojo mama mia. Jauh dong. Lumayan. Secara di pogung. Tapi ga apalah. Kalo jalan sama dia, ke Arab juga hayuk. Di jalan dia nanya kenapa orang Indonesia suka banget naik motor. Jadi alesan dia ga naik motor hari itu karena dia mau jalan biar sehat. dan dia berencana untuk sewa motor itu cuma 1 bulan aja. di jalan tuh banyak yang kita obrolin. Ada satu obrolan yang bikin gw nyesek juga pas waktu itu. Jadi dia bilang dia suka sama mba-mba yang di jojo mamamia. Trus gw tanya, kamu suka sama dia? Kamu cinta sama dia? Trus dia bilang bukan cinta, tidak ada orang yang saya cintai. jeder! Tidak ada?! Maksod lo? Oke!

“teman saya bilang, saya tampan”
“I think your friend is liar”
Hahahha… Satu sama.

Sebenernya ga sekali dua kali sih dia tiba-tiba ngancurin hati gue. Waktu di garden juice dia pernah tiba-tiba nanya apakah gw punya temen perempuan? Ya gw jawab aja iya, emang iya kan. Seenggaknya masih ada. Hahhaha.. trus dia bilang ada yang cantik? Hm.. lo ngajak berantem gw. Gw jawab aja ada, tapi pake sambel, pedes banget. Uda habis itu dia ga pernah nanya-nanya lagi. Dia ngerti kali ya. Bodohnya gw ga pernah bilang kalo gw suka sama dia. Yaiyalah ngapain juga gw bilang, entar dia mikir gw gilak beneran lagi. Sekarang aja, dia sering bilang gw gila. Pernah gw nanya juga secara serius apakah menurut dia gw gila? Dia jawab secara serius juga, sedikit.

Ga cuma itu sih, kalo dia wasapan sama thalia, atau sms an sama eliz itu bener-bener bikin gw nyesek. Pernah pas di perpus kan gw mau pipis, maka ke toilet lah gw. trus pas gw balik lagi, dia lagi wasapan sama thalia. Asik banget.. sampe sampe dia bilang dia mau ngajakin thalia makan di loving hut. Huh… mantep banget dah, thalia dimana.. lo dimana.. gombal banget sih lo. Pas waktu itu gw ga tau thalia itu siapa. Kirain cuma temennya yang di brastagi. Pas gw nanya thalia itu siapa, dia bilang kalau pas di brastagi dia tinggal di rumah thalia. Oh oke, mungkin kalo gw jadi dia, gw juga bakal “baik” sama anak pemilik rumah yang gw tempati di negeri orang. Hm.. bisa di maafkan. Tapi Mungkin karena gw udah stres duluan, pertanyaan gw jadi ga jelas gitu, gw nanya apakah dia suka sama thalia, trus Ultramen jawab “what do you mean suka?” gw jawab “love”, trus dia bilang “no…”

hm… awas ya kalo lo jadian sama thalia.. hahahha…
Dari cerita Ultramen sih, thalia itu baik banget. Dia juga mengajar buat anak-anak di rumahnya sendiri, mana Ultramen orangnya suka sama anak-anak. trus thalia juga yang kenalin Ultramen sama galih. Galih pun baik banget sama Ultramen. Lengkaplah nilai thalia di mata Ultramen. Sedangkan gw.. gw apa…

eliz juga tuh. Jadi waktu di Loving hut. Sebenernya Ultramen mau makan malam sama si eliz. Makan malam bukan dalam artian nge-date ya. Hahaha.. gw ga terima gitu kan. Tapi itu posisinya kita dari carrefour trus pulangnya lewat seturan dan lewat Sadhar. Dan pas masih di atas motor Ultramen nanya ke aku
“apakah kamu lapar?”
 “Hmm.. sedikit”. Padahal beneran ga laper sama sekali. Tapi karena ga mau pisah sama Ultramen gw bilang aja, sedikit. Eh beneran loh kita berenti di depan loving hut. Sebenernya sih mungkin dianya aja yang laper trus pake nanya-nanya gw segala. Nah pas di loving hut itu mungkin si eliz sms, dan Ultramen bales kalo dia lagi makan di loving hut, mungkin acara makan malamnya ditunda besok. Si eliznya sih oke-oke aja. trus si eliz bilang kalo dia suka minuman kalo ga salah namanya es prancis. gilak ada ya menu es prancis. Jelek benget namanya. Kampungan. Hahaha.. cemburu nih ceritanya gw.

 eh langsung aja tuh si Ultramen mesen tuh es prancis. Ga pake mikir-mikir. Di depan gw men… siapa yang ga sakit ati cobak. Dia minum kan trus masih tuh sms an sama eliz. Karena gw ga mau keliatan bego aja di depannya trus gw nanya juga dong,

“gimana rasanya?” 
“terlalu manis”. Trus dia juga bales sms eliz dan bilang terlalu manis. Trus gw musti apa. Bilang kalian itu ga cocok sama kayak es prancis itu. Ultramen cakep dan eliz cantik, sama kayak es prancis itu, terlalu manis, jadi ga enak. Ultramen cocoknya sama gw. Ultramen cakep dan gw jelek. Hasilnya bakal manis. Enak.

Sebenernya gw ga pernah ketemu Eliz. Tapi mungkin pernah gw nya aja ga tau kalo itu Eliz. Kenapa gw yakin gitu. Karena si Eliz tuh kos nya di karang malang. Dan gw sering papasan sama bule cewek  di karang malang. Ultramen juga pernah nunjukkin kosnya pas kita lewat karang malang. Tepatnya di deket parkiran FBS itu. Mungkin mereka udah sering jalan bareng juga kali. Sampe si Eliz dianterin atau dijemput. Kalo nggak kenapa Ultramen bisa tau kos Eliz. Sebelll…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar